logo blog
Terima Kasih
Telah mengunjungi www.mobildunia.blogspot.com
Blog tentang otomotif, selengkapnya tantang blog ini silahkan baca pada About Me

Volkswagen iBeetle 2014

Untuk bersaing di dunia otomotif, Volkswagen mendebutkan konsep mobil baru yang diintegrasikan dengan iPhone 5. Mobil ini diberi nama Volkswagen iBeetle 2014. Kendaraan ini merupakan salah satu mobil pertama di dunia yang memiliki interface integratif asli untuk iPhone yang dikoordinasikan dengan Apple. Volkswagen iBeetle 2014 akan diproduksi dalam Coupe dan Cabriolet. 2014 Volkswagen iBeetle datang dengan beberapa pilihan warna dan fitur dengan gaya yang berbasis Cupertino. 2014 Volkswagen iBeetle mengusung ikon smartphone ke dalam harmoni dengan apa yang tentunya merupakan salah satu desain otomotif paling ikonik di dunia, dengan teknologi paling canggih dan fitur mewah yang menawarkan pengalaman berkendara yang berkelas.

Volkswagen iBeetle 2014 akan mulai diluncurkan pada awal 2014, namun demikian, pesanan akan mobil mewah ini sudah banyak yang memberikan uang muka sejak Oktober 2013, tidak hanya akan dikirimkan ke pemiliknya dengan antarmuka iPhone standar, tapi dengan lainnya disesuaikan fitur juga. 2014 Volkswagen iBeetle dirancang dengan berbagai keunggulan, termasuk fitur standar seperti 18-inch "Disc" alloy yang menawarkan cat "Galvano abu-abu" dengan roda yang mengkilat dengan krom yang berkualitas tinggi. 

Volkswagen iBeetle 2014

2014 Volkswagen iBeetle dilengkapi dengan cermin pintu perumahan dan panel trim sisi dengan di atas ambang di Galvano abu-abu, pelat ambang pintu hitam dengan logo  iBeetle, iBeetle chrome badge dengan sayap depan di daerah A-pilar, dan Chrome-paket termasuk chrome trim strip di sisi. Fitting untuk produk terstruktur dengan baik dari Cupertino, iBeetle baru dapat dipesan dalam warna permen Putih, Oryx Putih Mother of Pearl Effect, Black Monochrome, Deep Black Pearl Effect, Platinum abu-abu atau Reflex Perak.

Volkswagen iBeetle 2014

2014 Volkswagen iBeetle dirangcang dengan interior yang mewah, yaitu pada roda kemudi dibalut dengan Galvano abu-abu. Warna ini juga digunakan untuk pad instrumen horisontal pad dasbor yang menggambarkan kodok. 2014 Volkswagen iBeetle menawarkan beberapa peningkatan dan penyempurnaan fitur, salah satunya adalah pada gigi pegangan shift, kursi sport hitam dengan kulit Wina eksklusif dan jahitan kontras pada keramik mengkilat.

Volkswagen iBeetle 2014

2014 Volkswagen iBeetle dirancang dengan sempurna dengan mengkombinasikan sebuah mobil mewah dengan iPhone. Teknologi ini masih jarang diterapkan pada mobil lain, ini akan menjadi trend baru di dunia otomotif modern.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Powered by Blogger.