logo blog
Terima Kasih
Telah mengunjungi www.mobildunia.blogspot.com
Blog tentang otomotif, selengkapnya tantang blog ini silahkan baca pada About Me

Audi R20

Audi R20 adalah mobil masa depan yang menggunakan teknologi tinggi sebagai mobil super. Persaingan dunia otomotif semakin ketat, tuntutan kemajuan jaman membuat Audi kembali meningkatkan performa setiap mobil baru yang diciptakannya. Berdasarkan hal itu, Audi mulai memproduksi mobil super berteknologi tinggi untuk merebut hati penggemarnya. Untuk itu produsen mobil mewah asal Jerman ini sedang menyiapkan mobil super terbaru untuk menjadi pesaing McLaren P1. Setiap produsen mobil selalu memantau perkembangan teknologi permobilan yang sedang menjadi trend.

Dalam hal ini, Audi mempersiapkan sebuah pekerjaan besar untuk membangun sebuah mobil masa depan super mewah. Rencana ini telah diumumkan kepada publik dan segera akan melakukan produksi beberapa tahun mendatang. Menurut Franciscus Van Meel, Managing Director Quattro GmbH, Audi R20 dirancang dengan teknologi diesel-electric. Mobil ini akan didukung dengan rancangan mesin yang super canggih yang menghasilkan performa tinggi serta fitur lengkap yang menawarkan kemewahan berkendara.


Audi R20
Audi R20

Audi R20 kemungkinan dirancang dengan model sport dengan sayap belakang yang berfungsi sebagai penahan laju kecepatan atau rem udara. Rancangan ini hampir menyerupai Bugatti Veyron. Desain eksterior dirancang dengan teliti untuk kesempurnaan penampilannya mengimbangi performa mesinnya.

Bukan hanya mesinnya saja yang dirancang dengan teknologi tinggi, bagian depan mobil super ini juga dirancang dengan detail, lampu depan menggunakan model LED, dengan grill berbingkai tunggal. Pintu model gunting, dan beberapa desain eksetriornya akan segera diumumkan ke hadapan public tahap demi tahap agar para penggemarnya semakin penasaran dan mengikuti perkembangannya.


Audi R20

Audi diperkirakan akan memasang mesin V6 TDI twin-turbo pada mobil super in, yaitu menggunakan dua motor listrik untuk mendorong roda belakang dengan kekuatan penuh, yang menghasilkan tenaga sebesar 700 tenaga kuda (515 kW).

Audi sengaja tidak mengumumkan spesifikasi lengkap dari Audi R20 sampai digelarnya ajang Pebble Beach Concours d’Elegance 2015 mendatang. Audi R20 akan mulai diproduksi tahun 2016 dan hanya diproduksi sekitar 100 sampai 250 unit saja. Untuk mengetahui kabar selanjutnya tentang mobil mewah super canggih ini silahkan tunggu updatean selanjutnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Audi memang mantappp ... :)

Balas

Powered by Blogger.