logo blog
Terima Kasih
Telah mengunjungi www.mobildunia.blogspot.com
Blog tentang otomotif, selengkapnya tantang blog ini silahkan baca pada About Me

Toyota Vios Terbaru

Persaingan dunia otomotif di Indonesia semakin ketat, untuk menghadapi persaingan global itu, Toyota-Astra Motor meluncurkan the all new Vios di Indonesia, Selasa (7/5). Peluncuran Toyota Vios terbaru ini diharapkan akan memberikan kepuasan bagi para penggemarnya yang butuh sedan comfort, spacious, dynamics dan advance. Setelah World Premier bulan Maret 2013 lalu, Indonesia menjadi  negara kedua di Asia Tenggara yang berkesempatan menyaksikan kehebatan sedan ini.

Toyota Vios terbaru diluncurkan dengan banyak perubahan, di antaranya adalah speedometer kembali dipindahkan ke posisi konvensional di depan pengemudi. Toyota Vios adalah termasuk kendaraan kelas low sedan. Di kelas low sedan, kehadiran Toyota Vios disambut dengan sangat baik di Indonesia. Dalam tiga tahun terakhir, pangsa pasarnya selalu diatas 40 persen. Tahun lalu total penjualan Vios mencapai 3.122 unit dan menguasai 47 persen pangsa pasar. Ini adalah hal yang mengejutkan.

Toyota Vios Terbaru

Banyaknya perubahan membuat sedan ini seperti naik kelas. "Segmen sedan merupakan segmen istimewa. Pengguna sedan adalah mereka yang mengekspresikan karakter personal melalui kendaraannya. Penggunanya mengutamakan hal-hal seperti kenyamanan, peforma, dan desain," kata Johnny Darmawan, President Direktur PT Toyota-Astra Motor saat memperkenalkan mobil ini. Generasi ketiga ini tumbuh lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Kelengkapan interior dan eksteriornya juga bertambah. Kecanggihannya juga meningkat. Salah satunya adalah fitur infotainment yang menggabungkan fitur-fitur entertainment dan akses terhadap informasi.

"Fitur infotainment memberi kemudahan konsumen untuk mendapat informasi terkini, selalu terhubung dengan dunia luar dan tetap rileks dengan aneka ragam hiburan didalamnya," terang Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT TAM. Hebatnya, tumbuh lebih besar, lebih lengkap dan lebih stylish tidak berarti new Vios bertambah tambun. Para insinyur Toyota yang di pimpin chief engineer Takeshi Matsuda berhasil menjaga berat Vios tetap sama seperti yang lama. Ditambah perbaikan sistem aerodinamika efisiensi bahan bakar Vios tetap irit.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Powered by Blogger.