logo blog
Terima Kasih
Telah mengunjungi www.mobildunia.blogspot.com
Blog tentang otomotif, selengkapnya tantang blog ini silahkan baca pada About Me

Lamborghini Veneno

Pada 2013 Geneva Motor Show lalu, Lamborghini menampilkan sebuah super car yang eksotis dan berpenampilan sporty. Mobil ini sangat ditunggu-tunggu kehadirannya di Geneva Motor Show 2013. Lamborghini Veneno akan menjadi pesaing LaFerrari. Lamborghini Veneno diciptakan sebagai kendaraan edisi perayaan 50 tahun Lamborghini.

Lamborghini Veneno dirancang dengan 6.5 liter dan V12 untuk memproduksi 740 horse power, dengan kecepatan maksimal 354 km/jam, transmisi manual yang diotomatisasi ISR 7-speed. Lamborghini Veneno diperkirakan akan dijual dengan US$4,66 juta di negeri asalnya. Sebuah berita menyebutkan bahwa Lamborghini Veneno hanya akan diproduksi sebanyak 3 unit.

Lamborghini Veneno
Lamborghini Veneno

Mobil ini dirancang dengan sempurna, dengan desain exterior yang aerodinamis dan desain interior yang mewah, Lamborghini benar-benar mengambil langkah maju dalam merancang kendaraan super eksklusif ini, yang tertuang lewat bentuk lampu depan yang memanjang ke belakang, roof scoop, velek besar dan bodi yang terinspirasi mobil balap, sehingga, mobil ini dapat berlari dengan sangat cepat dengan performa tinggi.

Lamborghini Veneno

Lamborghini bersama automaker lainnya akan bersaing pada “2013 Geneva Motor Show” yang diselenggarakan pada 7th to 17th March 2013. Dengan mengusung Veneno, Lamborghini menampilkan sebuah supercar yang unik dan sporty dengan fitur berkelas.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Powered by Blogger.