logo blog
Terima Kasih
Telah mengunjungi www.mobildunia.blogspot.com
Blog tentang otomotif, selengkapnya tantang blog ini silahkan baca pada About Me

Cadillac ELR 2014

Cadillac merancang the ELR dengan sempurna untuk menggabungkan seni dan teknologi, sehingga menjadi sebuah mobil unik sebagai mobil masa depan yang siap bersaing di dunia otomotif. Persaingan pasar otomotif sangat ketat, banyak automaker menciptakan mobil-mobil baru yang dilengkapi fitur mewah dan berteknologi tinggi. Cadillac membangun the ELR dengan mesin bertenaga elektrik. The all-new Cadillac ELR dibangun dengan bentuk provokatif dan interior mewah dan didukung dengan exterior yang lincah dan gagah. The ERL datang dengan sistem propulsi listrik dan on-board kisaran-memperpanjang, bertenaga gas generator.

Dilihat dari dalam, desain interior ELR didesain dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan menawarkan kemewahan berkendara. Interior design reveals an exquisite oasis of elegance and information. Tempat duduk yang mewah dilapisi dengan bahan berkualitas. Jok dibuat dari bahan kulit halus berkualitas dengan aksen jahitan yang halus, kayu burled-grained dan menggunakan serat karbon. Cadillac ELR menggunakan teknologi Cadillac CUE2 yang memberikan sentuhan yang mungkin bahkan melebihi kenyamanan ketika ada berada di rumah.

Cadillac ELR 2014

Pada bagian kaki, the ELR didukung dengan roda 20 inch, sehingga dapat berlari dengan kencang dan lincah. Dari luar, pada bagian depan, di setiap sudut dihiasi dengan lampu LED yang mencolok, terukir sebagai permata yang indah. Di depan, progresif mengambil ikon Cadillac grille memiliki desain flush untuk memaksimalkan efisiensi. Bahkan gagang pintu tersembunyi untuk mengurangi tekanan angin ketika melaju kencang.

Cadillac ELR 2014

Cadillac ELR dirancang bukan hanya untuk mendapatkan perhatian dari publik, tetapi  untuk regenerasi mobil sebelumnya menjadi sebuah kendaraan yang menarik para konsumen. Inti teknologi ELR adalah sistem propulsi penggerak listrik canggih yang memiliki onboard, menggunakan tenaga gas. Ini memberikan torsi instan dan halus, akselerasi menggunakan tenaga listrik, sekaligus menghemat daya gas sebagai cadangan untuk perjalanan lebih jauh lagi. Selain itu, kontrol dual-side bekerja otomatis merubah mesin kembali ke baterai saat mobil berjalan lambat.

Cadillac ELR akan menampilkan unit penggerak listrik, didukung oleh baterai lithium-ion battery pack T-berbentuk. Selain itu, ELR akan menampilkan sebuah generator listrik empat-silinder yang memberikan total 207 tenaga kuda. Setelah baterai habis, generator bekerja secara otomatis untuk memberikan listrik ke unit penggerak listrik. ELR hanya menggunakan energi yang tersimpan dalam baterai, kekuatan baterai diperkirakan sekitar 35 mil dari murni mengemudi listrik, tergantung pada medan, teknik mengemudi dan suhu.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Powered by Blogger.