logo blog
Terima Kasih
Telah mengunjungi www.mobildunia.blogspot.com
Blog tentang otomotif, selengkapnya tantang blog ini silahkan baca pada About Me

Jeep Datang dengan Cherokee 2014 pada Ajang New York International Auto Show

mobildunia.blogspot.com – Kabar dari New York International Auto Show. Jeep memunculkan karya terbarunya, yaitu sebuah crossover yang dirancang sebagai mobil yang irit bahan bakar. Mobil ini datang dengan varian baru untuk memperbaiki versi terdahulu. Perusahaan mobil asal Amerika ini menampilkan Jeep Cherokee 2014 yang disinyalir akan merajai jajaran crossover. Jeep melakukan debut  Jeep Cherokee 2014 ini pada ajang NYIAS 2013.

Jeep mengusung crossover terbarunya dengan empat varian, yaitu mobil sport, Latitude, Limited Edition dan Trailhawk. Gagahnya bahwa mobil Jeep Cherokee 2014 ini merupakan model kendaraan dari Jeep yang pertama yang menggunakan platform Compact terbaru Amerika Serikat yang dibuat oleh Chrysler. Kendaraan ini datang dengan teknologi terbaru yang didesain dengan meningkatkan penanganan, kenyamanan berkendara dan dengan performa off-road.

Jeep Datang dengan Cherokee 2014 pada Ajang New York International Auto Show

Desain yang sangat memikat dan aerodinamis tampil dengan elegan di hadapan public pada ajang NYIAS 2013. Mobil ini diharapkan akan dapat mewarnai dunia otomotif dengan bahan bakar yang super irit dan emisi CO2 yang telah ditekan serendah mungkin untuk turut serta menjaga keseimbangan alam dari polusi udara akibat emisi gas buang mobil terdahulu.

Jeep Datang dengan Cherokee 2014 pada Ajang New York International Auto Show

Kalau dilihat dari dalam, mobil ini akan semakin memberikan daya pikat yang laur biasa. Bagian kabin yang dilengkapi dengan kursi kulit mewah, roda kemudi yang dibalut dengan material kulit berkualitas tinggi, pad pengisian nirkabel, layar sentuh 3,5 inci, dan cruise control, serta stabilitas kontrol yang memanjakan pengemudinya.

Fitur keamanan didukung dengan sepuluh buah airbag sebagai perlindungan terhadap penumpang ketika terjadi kecelakaan. Saat ini para penggemar akan memperhatikan fitur keamanan ini ketika memilih atau membeli sebuah mobil, mengingat kasus kecelakaan akhir-akhir ini semakin meningkat yang telah banyak menelan korban dari mulai luka ringan, cacat, hingga korban jiwa meninggal dunia, inilah alasan mereka para penggemar mobil untuk lebih berhati-hati ketika memutuskan untuk membeli sebuah mobil idaman.

Jeep Datang dengan Cherokee 2014 pada Ajang New York International Auto Show

Kesempurnaan Jeep Cherokee 2014 lebih lengkap lagi dengan dukungan mesin bensin empat silinder dengan kapasitas 2,4 liter “Tigershark”. Dengan mesin tangguh tersebut, mobil ini akan berlari kencang dengan tenaga sebesar 184 tenaga kuda dengan torsi 171 lb-ft. Varian kedua adalah Jeep Cherokee 2014 dengan mesin bensin 3,2 liter V6 “Pentastar” yang dapat menghasilkan daya dorong hingga mencapai 271 tenaga kuda dengan torsi sebesar 239 lb-ft. Lebih hebatnya lagi, Jeep Cherokee 2014 didukung dengan sembilan kecepatan transmisi terbaru.

Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi New York International Auto Show 2013 yang sebentar lagi akan berakhir.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Powered by Blogger.