logo blog
Terima Kasih
Telah mengunjungi www.mobildunia.blogspot.com
Blog tentang otomotif, selengkapnya tantang blog ini silahkan baca pada About Me

Jaguar XJR bertandang ke New York International Auto Show

mobildunia.blogspot.com - Kabar dari New York International Auto Show. Jaguar tidak mau ketinggalan, produsen mobil asal Inggris ini melakukan debut untuk mobil produk terbarunya yaitu Jaguar XJR pada pameran mobil New York.

Jaguar XJR 2014 dibangun sebagai flagship yang dinamis dan lebih agresif. Bagian luar Jaguar XJR dirancang dengan kombinasi antara streamlined yang cantik, mewah, dan berperforma tinggi. Jaguar XJR datang dengan grill jala hitam yang baru, kap ventilasi, bumper depan, kaliper rem merah, suspensi sport tuned dan desain roda yang melambangkan kelincahan. Desain interior Jaguar XJR dipenuhi dengan kemewahan. Itu terlihat dari kabin yang terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi.

Jaguar XJR bertandang ke New York International Auto Show

Jaguar XJR 2014 terbaru hadir dengan teknologi baru, kinerja tinggi, dan desain kontemporer. Mobil ini adalah sebuah sedan mewah yang menawarkan kemampuan dinamis terbaru. Jaguar XJR didesain dengan supercharged V8 5.0 liter yang menghasilkan 550 tenaga kuda (405 kW) dan torsi puncak 680 HP (502 lb-ft). Jaguar XJR akan menjadi salah satu mobil yang memiliki daya tarik bagi para pengunjung. Kualitas tinggi, desain mewah, fitur lengkap, dan performa tinggi, akan menjadi pesaing yang tangguh pada ajang ini. Jaguar XJR baru melambangkan tiga pilar teknologi, kinerja dan desain kontempore.

Jaguar XJR bertandang ke New York International Auto Show

Dengan dorongan mesin tersebut di atas, Jaguar XJR akan mampu berakselerasi dari 0-60 mph dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 4,5 detik. Ok, untuk detailnya dapat dilihat secara langsung pada ajang New York International Auto Show di NYC Amerika.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Powered by Blogger.