logo blog
Terima Kasih
Telah mengunjungi www.mobildunia.blogspot.com
Blog tentang otomotif, selengkapnya tantang blog ini silahkan baca pada About Me

New York International Auto Show

Berita dari New York Amerika - Pameran mobil bergengsi di dunia sekarang ini sedang berlangsung, yaitu New York International Auto Show 2013 yang berlangsung dari tanggal 29 Maret hingga 7 April 2013 di Jacob Javits Center New York City. Pada pameran kita akan mendapatkan segala informasi tentang mobil terbaru baru beberapa perusahaan mobil terkemuka di dunia, baik tentang debut, desain baru, desain ulang, dan teknologi terbaru, semua dipamerkan untuk mendongkrak penjualan mobil mereka.

Berikut ini perusahan mobil dan mobilnya yang dipamerkan pada acara ini. The Big Apple, BMW Active Tourer concept, the 3-series Gran Turismo, 328 diesel, 2014 Toyota Highlander, 2014 Range Rover Sport, Infiniti QX60 Hybrid, 2014 Hyundai Equus, the new 2014 Chrysler Jeep Cherokee, Redesigned Cadillac CTS, 2013 SRT Viper, Jaguar F-Type V8 engine, the new Viper, Infiniti EV with LE concept, redesigned 2013 Toyota Avalon sedan, reworked the Ram truck, Chevy Spark, 2013 Dodge Viper SRT-10.

New York International Auto Show

Para produsen mobil ini, mereka bersaing untuk merebut hati para penggemarnya. Segala jurus mereka gunakan untuk mendongkrak penjualan mereka. Mereka saling bersaing unjuk kebolehan tentang mobil produksi mereka, mulai dari desain baru, teknologi baru, desain ulang, dan fitur baru. Untuk saat ini mobil listrik menjadi trend baru, mobil yang ramah lingkungan dan super irit.

Tidak ketinggalan pula teknologi mobil yang selalu terhubung dengan internet. Para pengguna mobil sekarang dimanjakan dengan datangnya mobil berteknologi terbaru. Mereka para penggemar tidak mempermasalahkan tentang harganya, mereka memikirkan kenyamanan berkendara, kemewahan, dan gaya hidup. Mereka menyadari untuk mendapatkan semua itu memang memerlukan dana yang tidak sedikit.

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan berkunjung ke New York, langsung melihat dari dekat mengenai mobil-mobil keluaran terbaru.
Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page

Powered by Blogger.