logo blog
Terima Kasih
Telah mengunjungi www.mobildunia.blogspot.com
Blog tentang otomotif, selengkapnya tantang blog ini silahkan baca pada About Me

Tampilan Toyota New Rush Semakin Sporty dan Dinamis

Mobil Dunia - Tampilan Toyota New Rush Semakin Sporty dan Dinamis - Tahun ini Toyota kembali menghadirkan New Rush dengan penambahan beberapa fitur canggih terutama pada sisi keamanan dan kenyaman berkendara. Meskipun dimensi tetap terlihat serupa dan tampang yang sekilas sama dari awal hingga saat ini, akan tetapi Toyota New Rush 2015 ini hadir dengan dukungan spesifikasi yang sangat mutakhir.

SUV yang mengusung mesin berkapasitas 1500 cc ini disuguhkan dengan tampilan yang semakin sporty dan luxury. Desain grill yang sebelumnya menyisakan sedikit bagian dari body, kini dibabat hingga merapat ke headlamp sisi kiri dan kanan. Ditambah kelir hitam dan garis horizontal pada grill membuat New Rush terkesan makin lebar.

Bumper depan dan belakang juga makin memikat dengan desain baru yang lebih sporty dan dinamis. Terdapat kaca spion yang bercokol di fender depan atas. Kap mesin makin berkarakter dan lebih aerodinamis berkat garis - garis tegas yang membentuk alur menawan. Pada spoiler belakang terdapat stop lamp, sementara garnish chrome menempel indah di bawah pintu belakang. Cover ban serep juga dibuat dengan desain baru.

Tampilan Toyota New Rush Semakin Sporty dan Dinamis

Headlamp mendapat sentuhan baru yang masa kini, dari perpaduan apik antara projector dan LED. Begitu juga pada rear lamp yang dipenuhi taburan LED. Pada sektor velg, desain baru hadir dengan bahan Allumunium polish alloy berdiameter 16 inchi. Dibagian interior desain baru hadir pada setir. Meter cluster juga memiliki desain baru dan warna baru yang makin mudah dan nyaman dilihat mata. Center cluster dan shift knop diberi warna silver. Jok terasa berbeda dengan motif dan warna yang baru. New Rush menyediakan jok baris ketiga dalam pilihan optional, sehingga bisa menampung hingga 7 penumpang.

Untuk keamanan Toyota New Rush dilengkapi airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, serta side impact beam. Setir New Rush akan patah jika terjadi benturan keras, sehingga mengurangi efek yang fatal. Sementara seatbelt Pretensioner & Force Limiter tetap menjadi keunggulan sama seperti generasi terdahulu. Tak ketinggalan, penghenti laju New Rush didukung dengan piranti ABS.

Jangan lewatkan:

Sumber: http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/news/toyota-new-rush-semakin-sporty-dan-dinamis/#news.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Powered by Blogger.