logo blog
Terima Kasih
Telah mengunjungi www.mobildunia.blogspot.com
Blog tentang otomotif, selengkapnya tantang blog ini silahkan baca pada About Me

New Toyota Compact SUV 2016 Diluncurkan ke Pasar Otomotif

Mobil Dunia - New Toyota Compact SUV 2016 Diluncurkan ke Pasar Otomotif - Persainagn di dunia otomotif semakin sengit. Para automaker berlomba menciptakan mobil mutakhir dengan fitur canggih. Desain mewah juga tidak ketinggalan disuguhkan untuk memanjakan para pemilik mobil.

Seperti halnya kemunculan produk-produk mobil baru pada model SUV crossover pada pasar otomotif dunia. Hal ini bisa kita lihat dengan hadirnya beberapa produk baru seperti:
  1. Suzuki SX4 S-Cross
  2. Nissan Juke
  3. Renault Captur
  4. Honda HR-V
Hadirnya mobil mewah tersebut di atas semakin mempersengit persaingan di kelas yang satu ini, yaitu SUV crossover. Model SUV crossover memang tidak pernah sepi di pasaran. peluang pasar akan model ini terbuka lebar, hal ini yang menyebabkan persaingan semakin ketat.
New Toyota Compact SUV 2016 Diluncurkan ke Pasar Otomotif

New Toyota Compact SUV 2016 Diluncurkan ke Pasar Otomotif
Dalam hal ini Toyota, Produsen mobil yang satu ini tidak mau ketinggalan. Toyota berencana meluncurkan New Toyota Compact SUV 2016. Namun demikian, Toyota tetap akan mempertahankan produk terdahulu di pasaran, seperti Toyota RAV4, Toyota Land Cruiser Series, Toyota Etios Cross, dan Toyota Rush.

Vice President of Toyota Motor Europe's sales group, Karl Schlicht, mengatakan kepada Caradvice bahwa Toyota memberikan konfirmasi tentang akan diluncurkannya model compact SUV terbaru dua tahun tahun mendatang, yaitu 2016.

New Toyota Compact SUV 2016 dirancang mengadopsi Toyota C-HR, sebuah rancangan yang menghebohkan Paris Motor Show 2014 lalu. New Toyota Compact SUV 2016 akan hadir dengan body tangguh berotot sedikit lebih besar, namun tak sebesar Toyota RAV4.

Jangan terlewat baca juga:
Tampilan Toyota New Rush Semakin Sporty dan Dinamis

Kita tunggu saja kehadiran New Toyota Compact SUV di tahun 2016.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Powered by Blogger.