logo blog
Terima Kasih
Telah mengunjungi www.mobildunia.blogspot.com
Blog tentang otomotif, selengkapnya tantang blog ini silahkan baca pada About Me

6 Keunggulan Suzuki Ertiga yang Menawan dan Tangguh

6 Keunggulan Suzuki Ertiga yang Menawan dan Tangguh - Para produsen mobil berlomba-lomba mendesain mobil unggulan untuk bersaing di pasar otomotif sekarang ini, tidak terkecuali dengan Suzuki, salah satu produsen mobil asal Jepang ini. Suzuki telah memproduksi berbagai jenis dan tipe mobil yang memiliki keunggulan di banding lainnya.

Masing-masing produk mobil memiliki ciri khas dan keunggulan sendiri-sendiri, begitu juga dengan Suzuki Ertiga yang sedang trend sekarang ini di kalangan pecinta mobil gaya. Seperti kita ketahui, bahwa Suzuki Ertiga telah menarik begitu banyak perhatian pecinta mobil di Indonesia, karena Suzuki Ertiga memiliki banyak kehebatan jika dibandingkan dengan MPV lainnya buatan Jepang sekelasnya.

Berikut ini kehebatan Suzuki Ertiga:

6 Keunggulan Suzuki Ertiga yang Menawan dan Tangguh
  1. Didesain untuk 7 orang penumpang dengan 3 baris kursi, sehingga banyak digemari para pecinta mobil Indonesia.
  2. Dari segi Desain Exterior dan Interior. Suzuki Ertiga didesain dengan keanggunan yang menawan, yaitu perpaduan antara tampilannya yang stylish, dinamis dan eksterior modern serta desain interior dan dashboard yang mewah. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan height adjuster yang berfungsi sebagai pengatur tingginya kursi pengemudi sehingga pengemudi akan merasa lebih nyaman, dan untuk segi keamanan pada type GX sudah dilengkapi AIR BAG pada baris pertama.
  3. Dari segi Audio System. Suzuki menyuguhkan hiburan yang memanjakan pengemudinya. Untuk para pengemudi yang suka mendengarkan musik ketika berkendara, Suzuki Ertiga memberikan sistem audio 2DIN yang mana dapat dikontrol melalui kemudi karena pada kemudi terdapat tombol-tombol Audio System Controlling. Unik serta inovasi ini hanya terdapat pada Ertiga.
  4. Dilengkapi dengan Akses Mudah. Tidak seperti MPV lainnya yang terkadang penumpang harus bersusah payah untuk masuk atau keluar kedalam mobil, pada Ertiga sangat di permudah dengan satu sentuhan folding dan sliding yang berjarak kurang lebih 240mm dan jika dicompare tentu saja berbanding lebih hinggau empat kali lipat lebih panjang dengan MPV lain dikelasnya.
  5. Yang lebih penting adalah Irit Bahan Bakar. Ertiga menggunakan prinsip Front Wheel Drive dengan menggunakan mesin K series 4 silinder yang membuatnya sangat irit dalam mengkonsumsi bahan bakar serta bertenaga. Pada mobil ini juga sudah diaplikasikan  meter cluster yang high grade dikombinasi dengan MID (Multi Information Display) yang berfungsi untuk menginformasikan kepada pengemudi tentang konsumsi bahan bakar rata-rata, kecepatan rata-rata, jarak tempuh termasuk sisa bahan bakar yang ada.
  6. Performa Ertiga didukung dengan Penggunaan Platform Mesin yang handal. Suzuki Ertiga menggunakan platform hatchback seperti pada Suzuki SWIFT, dengan wheelbase yang lebih panjang, sistem penggerak dan sistem suspensinya mirip dengan SWIFT.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Powered by Blogger.