logo blog
Terima Kasih
Telah mengunjungi www.mobildunia.blogspot.com
Blog tentang otomotif, selengkapnya tantang blog ini silahkan baca pada About Me

Toyota GT 86 2013

Tahun ini Toyota kembali akan meluncurkan sebuah mobil yang dirancang dengan teliti dan difokuskan pada performa mesin yang lebih tinggi dan berkualitas. Mobil ini diberi nama dengan Toyota GT 86 2013. Rancangan mobil ini lebih difokuskan pada konsep lama mobil sport yang lebih menekankan pada mesin, instalasi kompak bebas rewing bensin sebagai penggerak roda belakang dan depan. Mesin dirancang dengan empat silinder piston yang menghasilkan dorongan tenaga mesin sebesar 197 tenaga kuda pada 7.000 rpm.

Toyota GT 86 2013 dibangun dengan bodi rangan untuk mendukung kinerja sebagai mobil sport. Mobil ini dirancang dengan 4 tempat duduk yang bertujuan memperingan beban kendaraan saat melaju di jalan raya. Bobot yang ringan juga dimaksudkan untuk menciptakan gravitasi rendah dan inersia untuk mendukung kecepatan tertinggi pada saat mobil sedang melaju


Toyota GT 86 2013
Toyota GT 86 2013

Mesin Toyota GT 86 2013 dapat bekerja dengan stabil yang dilengkapi dengan karakter dinamis karena mesinnya menggunakan sistem elektronik. Semua komponen mesin Toyota GT 86 2013 terhubung dengan sistem elektronik, sehingga mengemudikan Toyota GT 86 2013 akan lebih percaya diri karena telah dilengkapi dengan desain yang elegan dan sporty baik di eksterior maupun interiornya.

Toyota GT 86 2013

Toyota GT 86 2013 mengusung mesin sport untuk mendukung kinerja mesin yang stabil dengan kecepatan stabil pula saat mobil sedang melaju kencang. Mobil ini menawarkan pengalaman berkendara yang menantang bagi para penggemarnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Powered by Blogger.