logo blog
Terima Kasih
Telah mengunjungi www.mobildunia.blogspot.com
Blog tentang otomotif, selengkapnya tantang blog ini silahkan baca pada About Me

Datsun Segera Meluncurkan Mobil Ketiganya pada 2016

Mobil Dunia - Datsun Segera Meluncurkan Mobil Ketiganya pada 2016 - Persaingan dunia otomotif semakin ketat. Demikian juga dalam bidang permobilan. Kali ini produsen mobil Datsun ikut unjuk gigi.

Kabarnya Nissan India segera meluncurkan mobil ketiga Datsun di 2016 nanti, yaitu pada awal tahun depan. Mobil ketiga Datsun yang belum memiliki nama ini dirancang berdasarkan model konsep Datsun Redi-Go yang pernah dipamerkan pada Auto Expo 2014. Awalnya mobil ketiga Datsun akan diluncurkan pada 2017.

Menurut Guillaume Sicard, President of Nissan India Operations, seperti dikutip dari Indianautosblog, mengatakan bahwa The Third Datsun Car akan diposisikan berada di bawah Datsun Go yang akan bersaing dengan model di segmen yang sama seperti Hyundai Eon dan Maruti Alto.

Datsun Segera Meluncurkan Mobil Ketiganya pada 2016

Pada segmen mobil kecil, sekitar 75 persen dikuasai oleh Maruti, dan 22 persen dari Hyundai. Sementara Datsun hanya 1 persen, dan kini meningkat menjadi 3 persen.

Datsun Segera Meluncurkan Mobil Ketiganya pada 2016

Datsun India meluncurkan seri Go pada 2014, kemudian disusul Go+ pada awal 2015. Datsun mencatat telah berhasil menjual mobil murah tersebut sebanyak 17.000 unit. Beberapa minggu ke depan, pabrikan asal Jepang tersebut menargetkan penjualan akan menyentuh angka 20.000 unit.

Kita tunggu saja tanggal mainnya di awal 2016 nanti.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Powered by Blogger.