logo blog
Terima Kasih
Telah mengunjungi www.mobildunia.blogspot.com
Blog tentang otomotif, selengkapnya tantang blog ini silahkan baca pada About Me

Motor Yahama Mio M3 125 BlueCore Matic Kencang Fitur Lengkap

Mobil Dunia - Motor Yahama Mio M3 125 BlueCore Matic Kencang Fitur Lengkap - Matic terbaru dari Yamaha ini hadir ke pasaran dengan fitur yang didesain tanpa kompromi untuk kemudahan berkendara. Kepuasan konsumen menjadi target utama Yamaha dalam meluncurkan matic dengan kecepatan tinggi ini.

New Mio M3 125 BlueCore adalah inovasi motor matic terbaru dari Yamaha yang didesain tanpa kompromi untuk generasi muda yang terus memacu diri mengikuti kata hati. Mesin baru 125 cc dengan Teknologi Blue Core membuat tarikan lebih responsif, bertenaga, namun tetap irit.

Berikut ini fitur Yahama Mio M3 125:

Motor Yahama Mio M3 125 BlueCore Matic Kencang Fitur Lengkap
 
1. Eco Lamp Indicator
Yahama Mio M3 125 adalah motor matic pertama di Indonesia dengan indikator ECO yang memudahkan konsumen untuk berkendara dengan hemat.

2. Comfort Seat
Mio M3 125 didukung dengan jok lebar dan empuk, sehingga pengendara akan merasa nyaman meski berkendara jarak jauh dalam waktu yang lama.

3. Multifunction Big Luggage
Untuk melakukan touring, kita membutuhkan barang bawaan lebih banyak, untuk itu Yahama Mio M3 125 diciptakan dengan bagasi lebih besar dan multi fungsi.

4. Smart Side Stand Switch
Standar samping juga berfungsi sebagai switch, yaitu ketika kita berhenti berkendara, dengan menurunkan standar samping maka secara otomatis mesin akan berhenti yang ditandai dengan menyalanya lampu indikator.

5. Multifunction Key
Yahama Mio M3 125 dilengkapi dengan kunci kontak multi fungsi sebagai switch on off mesin, keamanan (kunci stang), penutup lobang kunci, dan pembuka jok/bagasi/tangki bensin. Semua dalam satu gerakan di tangan.

Pilihan Warna Motor Yahama Mio M3 125

Motor Yahama Mio M3 125 BlueCore Matic Kencang Fitur Lengkap

Yahama Mio M3 125 hadir dengan 6 varian warna. Matic ini dihadirkan dengan tampilan lebih gaya tanpa kompromi dengan pilihan warna yang modern dan sporty. Berikut ini pilihan warna dari Motor matic Mio M3 125 yang dapat dimiliki sesuai selera:
  1. Mention Black
  2. Hashtag Brown
  3. Tweet Magenta
  4. Selfie Red
  5. Trending Yellow
  6. Chat White
Harga Motor Yahama Mio M3 125 BlueCore mulai dari Rp. 13.980.000,-

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Powered by Blogger.